from BTemplates!

Cerita


My dear,,,,,,

Hari ini aku sangat sedih,,,,hatiku seakan diiris oleh sembilu. Saat pagi hari setelah aku terbangun dari lelapnya tidur ku,,,,tiba-tiba aku terkejut ketika terdengar kabar dari kakakku bahwa Ayahku telah tergeletak di Rumah Sakit akibat terkena serangan jantung. Kabar itu seakan membuat hatiku bergetar, seakan mendengar sambaran petir di siang hari. Aku pun langsung bergegas berangkat ke sana bersama dengan kakakku untuk melihat keadaan papa ku secara langsung.

Sesampainya disana, aku melihat ibuku terus menangis di samping papa ku yang tergeletak lemah. Ku lihat kantung matanya yang kian besar,,karena tidak bisa menahan limpahan air mata yang begitu deras mengalir. Mungkin, kedatanganku bersama kakakku tidak bisa mengobati perihnya hati ibuku,,tetapi aku terus berusaha untuk mencoba meyakinkan ibuku papa ku akan cepat sembuh dan kembali berkumpul bersama-sama lagi....

Dan aku selalu berharap bahwa semua itu akan dikabulkan oleh ALLAH SWT...
Amien.....

0 komentar:

Posting Komentar